SERGAP NTT - Tue, Jul 31st, 2012

Ada Kuntilanak di Kantor Gubernur NTT

Share This
NEWS

kuntilanak1 400x325 Ada Kuntilanak di Kantor Gubernur NTT  sergapntt.com, KUPANG – Senin (30/7/12), sekitar pukul 20.00 WITENG, Hery (27), seorang pegawai honor di Kantor Gubernur NTT tiba-tiba berlari ketakutan dari dalam ruangan klinik Kantor Gubernur NTT.

Apa pasal? Ketika ditanya Hery mengaku baru saja melihat seorang wanita cantik berambut panjang lengkap dengan pakian putih terurai sampai ke ujung jari kaki.

Munculnya wanita cantik yang dipercaya sebagai kuntilanak  itu berawal ketika Hery akan melakukan bersih-bersih di ruangan Klinik.

Kata Hery, ketika dirinya sedang asyik-asyik bekerja, tiba-tiba di depannya sudah berdiri sesosok wanita berparas cantik.

Hery berusaha menyapa. Namun mulutnya terkunci.

Lalu,,,? Si wanita itu hanya berdiri kaku sambil menatap Hery dengan tatapan dingin.

Karena takut Hery akhirnya memilih langka seribu sambil berteriak memanggil teman-temannya.

Mendengar teriakan Hery, seorang wartawan yang sedang berada di samping ruangan Bagian Humas, Biro Umum Setda NTT langsung menoleh ke arah datangnya Hery. Ketika sudah berhadap-hadapan, singkat kata, si wartawan akhirnya berhasil menenangkan Hery.

Kepada si wartawan, Hery menjelaskan ia baru saja melihat kuntilanak, “Disana ada perempuan cantik pak”.

Karena penasaran, si wartawan meminta Hery untuk kembali mendatangi klinik. Namun apa yang diceritakan Hery tak tampak lagi.

Toh begitu bulu kuduk si wartawan merinding seiring rasa penasaran dan takut kalau-kalau si kuntilanak itu muncul lagi.

Keberadaan kuntilanak di Kantor Gubernur itu juga dibenarkan oleh sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Gubernur yang ditemui sergapntt.com, Selasa (31/7/12) siang.

Kata mereka, kuntilanak itu sering berpindah dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Pernah beberapa kali, makluk jin itu terlihat di ruangan Biro Keuangan Setda NTT.

“Selain disitu, teman-teman juga pernah melihat di salah satu ruangan Biro Umum,” ujar Kanis, Pegawai Kantor Gubernur NTT.

Sejauh ini, lanjut Kanis, belum ada upaya untuk mengusir makluk tersebut. itu artinya, sampai hari ini Kuntilanak masih mendiami Kantor Gubernur NTT.

by. rif

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.