SERGAP NTT - Thu, Aug 14th, 2014

Almarhum Laurens Bahang Dama Dimakamkan di Manggarai Timur

Share This

 

HUTsergapntt.com, BORONG – Almarhum Anggota DPR RI, Laurens Bahang Dama, yang meninggal dunia pada Rabu (13/8/14), akibat kesetrum listrik, akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Manggarai Timur.

“Hasil koordinasi terakhir, jenasah akan dibawa pulang ke Manggarai Timur. Besok (Jumat) pagi, kami (dari Bajawa, Ngada ke Borong, Manggarai Timur) semua akan kesana,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Ngada, Marianus Sae per telepon kepada sergapntt.com, Kamis (14/8/14).

Marianus mengaku sangat kehilangan. Sebab, almarhum adalah sosok yang bersahaja dengan siapa saja dan telah banyak berjuang untuk kepentingan pembangunan di NTT, khususnya di daerah Flores, Lembata dan Alor.

“Kami temanan sejak tahun 1988. Kami dua sama-sama menjadi cleaning service di Denpasar (Bali) saat itu. Dia teman yang baik sekali,” kata Marianus.

Laurens adalah anggota DPR RI asal NTT yang kini sedang menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI. Di Pemilu Legislatif 9 April 2014 lalu, dia kembali mencalonkan diri bersama Ahmad Yohan, M.Si, Tennie Agustiono Djaminta, SE, Syahrulan Pua Sawa, Drs. Johanes Samping Aoh, dan Umi Kusriniatun.

By. CS/ART
RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.