SERGAP NTT - Sat, May 5th, 2012

Besok, TV One Live Mayweaher vs Cotto

Share This
NEWS

tinju dunia 300x214 Besok, TV One Live Mayweaher vs Cottosergapntt.com – Minggu (6/5/12) besok, TV One akan menyiarkan secara live pertandingan tinju dunia antara Floyd Mayweather Jr VS Miguel Cotto. Duel yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, United States  itu akan disiarkan mulai pukul 09.00 WIB.

Floyd Joy Sinclair, begitulah nama lengkap Floyd Mayweather Jr, petinju dari divisi welterweight. Pria kelahiran 24 Februari 1977 atau 35 tahun lalu tersebut, lahir di Grand Rapids, Michigan, United States dan memilih tinggal di Las Vegas, Nevada, United States demi karir bertinjunya. Petinju dengan julukan Money / Pretty Boy yang mempunyai gaya bertinju orthodox sebagai gaya andalannya, memiliki tinggi badan 173 cm dan jangkauan pukulan 183 cm. Ia pernah bertanding 42 kali, dengan 42 kali menang (KO 26). Artinya Floyd Mayweather belum pernah terkalahkan selama karir bertinjunya.

Sementara Miguel Angel Cotto merupakan nama lengkap dari Miguel Cotto. Tergabung ke dalam divisi light middleweight, tentunya Miguel Cotto sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengalahkan Mayweather. Pria yang lahir dan tinggal di Caguas, Puerto Rico, 29 Oktober 1980 atau 31 tahun lalu itu dikenal dengan julukan Junito, memiliki gaya bertinju orthodox.  Memiliki  tinggi badan 170 cm dan jangkauan pukulan 170 cm, pernah bertanding 39 kali dengan 37 kali menang (KO 30), 2 kali kalah (KO 2), tentu petinju ini harus siap mengimbangi perlawanan Mayweather yang memiliki keunggulan berbagai aspek yakni pengalaman tinjunya yang lebih banyak, jangkauan pukulannya yang lebih jauh, apalagi Mayweather belum pernah terkalahkan.

Kedua petinju ini mempunyai pengharapan yang sama besar untuk dapat terus menambah gelar kemenangannya. Lantas siapakah yang akan pulang dengan membawa gelar kemenangan? Apakah Mayweather atau Cotto? Kita tunggu saja!

by. cis

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.