SERGAP NTT - Sun, Jul 28th, 2013

Bupati dan Wakil Bupati Ngada “Perang Dingin”

Share This
NEWS
Wakil Bupati Ngada Paulus Soliwoa Bupati dan Wakil Bupati Ngada “Perang Dingin”

Wakil Bupati Ngada Paulus Soliwoa (paling kiri) bersama Pemred Tabloid Expo NTT Wens John Rumung (kanan)

sergapntt.com, BAJAWA – Bupati Kabupaten Ngada Marianus Sae dan Wakil Bupati Ngada Paulus Soliwoa dikabarkan sedang tidak baku enak, lantaran Marianus ‘meremehkan’ Paulus dalam berbagai kewenangan.

Apalagi tugas-tugas yang menjadi kewenangan wakil bupati diambil alih juga oleh Marianus. Sumber sergapntt.com di Bajawa menyebutkan, Marianus bersikap demikian karena saat suksesi kali lalu Paulus tidak memberi kontribusi dana untuk membiayai pilkada.

Karena itu, di periode ke dua nanti Marianus tidak lagi maju bersama Paulus, tapi menggandeng Ketua DPRD Ngada Kristo Loko untuk maju bersama sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada periode 2015-2020.

“Mereka perang dingin sudah lama. Di depan umum mereka kelihatan akur, tapi di belakang-belakang meraka baku sikat,” ujar sumber itu.

Sayang, baik Marianus atau Paulus belum berhasil dikonfirmasi. “Nomor yang ada tuju sedang tidak aktif,” begitulah jawaban ketika dihubingi via handphone mereka.

By. Nodus

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.