SERGAP NTT - Wed, Jun 13th, 2012

Bupati Hamili Pembantunya

Share This
NEWS
hamil 350x264 Bupati Hamili Pembantunya

ilustrasi

sergapntt.com, KUPANG – Salah seorang Bupati di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di Pulau Flores dikabarkan telah menghamili pembantunya sendiri. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang dihimpun sergapntt.com pada Senin (13/6/12) menyebutkan, pembantu yang berasal dari Nita, Kabupaten Sikka itu mengaku, anak yang baru saja ia lahirkan adalah hasil hubungan gelap dirinya dengan sang bupati.

Kini si pembantu dan bayinya telah diungsikan oleh Bupati tersebut ke Maumere, ibukota Kabupaten Sikka. Santer terdengar si Bupati sedang berusaha membangun komunikasi dan kesepakatan dengan keluarga si pembantu untuk menyelesaikan aib tersebut secara adat. Kata si Bupati, berapa pun denda adat yang diminta oleh keluarga pembantunya, ia akan turuti. Asal,,, aib tersebut tidak dipublikasikan ke publik Flobamoratas, termasuk kepada keluarganya.

“Katanya sekarang mereka mau urus secara ke dalam. Tapi dengan syarat kasus ini tidak boleh sampai diketahui kalayak banyak,” ujar Endang, warga Flores, melalui inbox facebook, Senin (13/6/12).

Hingga kini polisi masih mengendus untuk memastikan kabar tak sedap itu. Toh begitu warga sudah ramai membicarakan ‘dosa’ bupati mereka. “Eiiii disini orang su rame mo mati baomong kami punya bupati ni. Eiii bikin malu saja,” tandas Endang.

Hingga berita ini diturunkan tim sergapntt.com masih terus berusaha menemui si pembantu dan si bupati.

by. erkil

KOMENTAR PEMBACA
Wellem Kale says:

setelah dikonformasi dengan bupati tersebut dan ditanyakan kenapa bapak sampai melakukan aksi bejad tersebut? jawab pak Bupati “ko barang bae na mau kas sisa lai” hahaha

Cheyan Leonardo says:

Apa jadix bila seorang pemimpin yg pux moral bejat seprti itu.mudah2an bkan bupati dr daerah sy.thanks,,

wellem kale says:

mungkin ibu bupati su kurang fresh jadi bapatua kapingin daun muda, iitu betul pak bupati… Taro tu langsung bunting jangan ke bupati yg lain dong maen prmpuan snd pernah bunting berarti bupati yg ini yg berhasil hahahahaha

SELFIN says:

Wah memang bupati mungkin akronimnya Buka Paha Tinggi-Tinggi,jadi beliau sungguh-sungguh menjalankan tugasnya sebagai bupati.Manusiawi kali yah,soalnya Bupati juga manusia heheheheeee.Tapi salah alamat kali xixixixi.

ebeth doondory says:

sangat disayangkan sekali, kalau moralx seorang yg menjadi panutan rakyatx seperti itu……

MICHAEL CALVIRAD S,SOS says:

emang semuanya gosip murahan dan tabiat nya kita orang desa / pelosok paling suka yang namanya gosip tapi kalau pejabat atau elit polik kasian karena gak ke sampaian korupsi hukum semua tukang penyebar gosip yg seberat beratnyaby michael calvirad s.sos

umbu says:

Bu pati bu pati apakah pantes diteladani sikap pemimpimpin yang demikian??

magdalen says:

aduhh ,bupati punk parah lai,

T^^NCY says:

kjadianx di kab.mana?? ini sbuah kabar yg memalukan bagi masyrkt NTT. salah satu putra terbaikx memiliki moral bejat..

ichon says:

sebagai masyarakat kita tentu terhentak, kaget, dan kecewa atas peristiwa tersebut. tetapi menurut saya masalah yang menyangkut moral pribadinya tidak perlu terlalu menyita perhatian kita karena ada hal lain juga yang menyangkut kesejahteraan bersama yang juga penting untuk diperhatikan. selain kritis terhadap sikap imoral bupati, kita seharusnya juga kritis terhadap program-program publik yang ditawarkannya. ini penting sebab permasalahan yang menyangkut etika sosial sering dilalaikan dan persoalan yang menyangkut moral pribadi sang pemimpin sering dititikberatkan.

Fransiskus Corbafo says:

Namanya manusia kadang sehebat apa pun manusia tetap aja punya kelemahan. bupati juga kan manusia

Ervan Anggut says:

terlalu…..contoh seorang pemimpin yang bejat…

Itu dikupang mana bro

Ervan Anggut says:

katanya di flores..

Alv says:

” Bupati Juga Manusia ”
Tapi Disayangkan , Dia Tidak Dapat Mengontrol Napsu Birahinya .
Oleh Karena Itu , Jika Ini Terbukti , Bupati Harus Gantel . Sebagai Seorang No Satu Di Wilayahnya , Bupati Harus Bertanggung Jawab Atas Perbuatan Aib Yang Sangat Tidak Terpuji & Dan Di Mohon Untuk Mengundurkan Diri Sebagai Bupati . Karena Akan Berdampak Buruk , Bagi Masyrakat Setempat . ” Apa Kata Dunia ”
Epanggawang .

maria tukan says:

kita tidak bisa menghukum seseorang bila kebenaran itu blm dibuktikan, jika sang wanita mengaku ini adalah hasil hubungan gelap maka perlu dilakukan tes DNA bayi, dan bila itu benar hal paling utama dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan persoalan tersebut dan harus di publikasikan kepada masyrakat ats kebenaran sehingga tdk terjadi kesimpang siuran pemberitaan, dan secara terangan dan jujur bupati harus mengundurkan diri secara terhormat dan permohonan maaf kpd masyrakat sebab ini akan menjadi contoh yang buruk. dan bagi kedua belapihak keluarga harus tegar menerima kenyaataan sebab Tuhan lebih terang matanya untuk menghakimi dihari akhir. manusia it,s not prefeck, but human been so be prefec to this side the life, what you do you need responsible for you and God after that with sosial life.semoga

Gho Soei Ing says:

Betul sekali Maria kalau benar berita ini, karena setahu saya perbuatan bejat ini nggak mungkin dilakukan sepihak ini pasti suka sama suka, nah kalau begiru segera saja bupati undurkan diri nikahi pembantu ini walau bgm pun anak itu setelah ditest DNA adalah anak bupati n pembantu, malangnya jadi pembantu tapi gatal

Agustinus Siki says:

Saya rasa siapapun pelakunya harus di adili dengan standar prosedur hukum yang berlaku di NKRI. Namun saya harap agar sebelum kita memosting satu berita harusnya ada investigasi kasus sehingga memberikan pembelajaran bagi semua unsur masyarakat tanpa mendiskreditkan seseorang…. Thx

dani doeboe gah says:

Ayo…boss….mantaplah….bettuuulll….bettuuulll kacau propinsi ini….su marak deng korup….e e e e… mas ada le pejebat yang aneh2…. dasar….dasarr…

dani doeboe gah says:

Sodara basodara samuanya….ambillah hikmah dari problem tersebut…jangan suka menghakimi seseorg…ingat kitong samua manusia on ada yg sempurna….apa le dia seorg bupati…
(tanya perempuan tersebut kenapa ju dia mau… TANYA KENAPA…???)

RICKY FOEH says:

itu Bupati puink masnanaok lai….bukan sibuk urus perut rakyat ini dia sibuk urus lelak….parah….saya menduga masih ada juga banyak bupati di Indonesia yang punya kelakuan bejat…hanya belum terungkap, walau tidak kita pungkiri banyak bupati berprestasi…!!!

Konstan Tine says:

mreka sering menyoroti kenakalan Remaja, terus bagaimana dengan kenakalan para Pejabat?

seperti dibawah ini?

Klem Beu says:

Itu mrpakan satu bntuk KDRT(kenakaln dlm rmh tangga) pak,pjbat sprti itu jgn dbiarkn n sgra mungkin d lengsrkn dr jbtanx.seorg pemimpn sbnarx hrz mampu mlndungi msyrktx bkn b'arti menidurix….!!!

Konstan Tine says:

seharusnya seperti itu. kenakalan para elit yang lupa akan jabatannya dan privasi seorang bupati. tidak memiliki rasa dan tanggungjawab atas jabatan yang dia terima.( ini patut ditiru e meme eme jadi para elit diang kwkwkwkw..
28 detik yang lalu · Suka

Konstan Tine says:

Bupati yang tidak punya etika dan martabat sebagai seorang bupati, memalukan…
harus dipecat tu… tidak pake lama- lama…

Klem Beu says:

Bupati nia kole bo hitu g pak…

Konstan Tine says:

one flores, brita hoo tertutup toe ma baen bupati ceing pelaku ne… tpi dikabarkan si pembantu ini di ungksikan ke maumere..

Konstan Tine says:

kawan Luri Heksa ne kondisi NTT sdh semakin parah, kabar yang tidak enak smua. mslah korupsi urtan ke 2 stlah jawa timur, dan skrang ksus stek lg…. hancurrrrrrrr…………

Okto Siga says:

siapa itu orangnya?

nuel says:

waooooo enakkkk tu maaaaaa…..taro dia papa eeeee….

klw pun bnar…kasian rakiatx, yg sda mempercayai untuk memimpin…pasti sngat kecewa….

herry cvl says:

klw pun btul..ksian rakiatx,yg sudah mempercayai untuk memimpin…psti sngt kecewa…

herry cvl says:

mo jd ap rakiatx nnti,klw bupatix sdah sperti it….

Bento says:

aib yang sangat memalukan, bukan hanya si pelaku yang notabe adalah pemimpin sebuah wilayah, melainkan juga sangat memalukan bagi warganya…..bagaimana seorang pemimpin hadir bukan sebagai pemimpin yang “memimpin” melainkan sebagai seorang “pembunuh”….perlakuan sang Bupati mencerminkan betapa rendahnya moral pemimpin yang ada di NTT…..kewibawaan pemimpin NTT kembali tercoreng di mata masyarakat Indonesia…….

Earlene says:

Seorang bupati & apalagi yg lain-nya” kerja di instansi pemerintah’ Prettt deh’ atasan sdh bgitu bgaimana yg bawahan”,….. cap-cae dehhhh!!!! nafsu itu sbernarny bisa dihindari’Tpi knapa pak bupati nie tak bsa mnghindari,..sprtiny dia btuh pel ttg menjelajah kesehatan for mnghindari angan2 sedih-ny tu”’ Smoga ja bupati yg lain tdk sprti itu’,..

Christian says:

bupatiku sayang, bupatiku malang…..

Inna says:

Gosiip aja kali??????? coba di cariyahu kebnerannya dulu,, jangan sampai hanya sekdar mau menjatuhkan nama baik YTH. BUPATI ,,,,,,,,, jngn dulu cepat percaya,,,,,

Andreas Eban Ola Wuran says:

Kita doakan saja smoga bupati ini cepat mampus

George says:

Bupati juga Manusia…,namun sangat disayangkan beliau tdk dapat mengendalikan napsu birahinya yang akhrnya dpt merusak citra dia sendiri sbagai pemimpin pilihan rakyat..SEDIH…..

Risko Roys says:

saran saya,sbaiknya bpak bupati yth,dgn cepat mengundurkan diri dari jbtan..jangan sampai berita ini smkn santer dikalangn masyarakt luas..thax.

Ervan Tou says:

Profisiat untuk Bupatinya…

Ervan Tou says:

Kalau memang demikian silahkan ditindaklanjuti dengan mekanisme yang berlaku. Moral kita sama dengan moral apa??? bangsa Indonesia terus melahirkan kader2 dengan kualifikasi degradasi moral urutan yang pertama.pertanyaaan refleksi kita. banyak para kader muda dan senior yang mau menjadi bupati atau anggota dewan. toh terakhirnya menjadi manusia terhormat plus bejat.

Opa An says:

Segala sesuatu bisa saja murah bahkan menjadi sangat murahan, ketika keinginan tdk terpenuhi maka banyak orang yang menuding sesamanya. Gosip yg beredar sangat-sangat Murahan, dan GOSIP murahan ini sengaja diciptakan oleh org-org yg dulunya memang kalah dalam persaingan/tdk tercapainya keinginannya.Saat sekarang Kab.Ngada sedang bekerja dan membangun daerah, agar menjadi lebih baik. Gosip MURAHAN seperti ini menjadikan kita tdk santun dan tidak berakal budi. Oknum yg sengaja menciptakan GOSIP seperti ini sangat-sangat DIMAAFKAN dan kiranya segera kembali KE JALAN YANG BENAR…

Caecilia says:

Wuih, maen embat aja. apakah bupatinya masih lajang? tapi kayaknya tidak ada bupati di daratan Flores yang lajang. Tidak menghamili istrinya sendiri malah menghamili pembantu.Mundur saja pak bupati itu lebih terhormat, daripada dipaksa mundur lebih memalukan lagi.

Teno says:

Ini BUPATI bejat. Sementara orang disekelilingnya berusaha mati matian untuk membela, bupati bejat ini. Hai para pembela dan penjilat ingatlah bahwa kalian membela kebusukan dan dekadensi moral. Jangan kutip ayat2 Injil untuk pembenaran maupun lagu lagu dari madah bakti untuk menjadi tameng kebobbrokan moral BUPATI bejat ini.

John Dupe says:

Bupati bejad harus dihukum seberat2nya.

Anonymous says:

prihatin, apabila benar maka yth Bp Bupati akan sangat terhormat mengundurkan diri dari jabatan selaku Bupati.semoga.

Anonymous says:

Apabila benar yth Bp Bupati mengundurkan diri dari jabatan selaku Bupati, sangat bijak dan terhormat.

Ari says:

Kalau berita ini benar, maka saran saya kepada yth Bp Bupati segera mengundurkan diri dari jabatan selaku Bupati, karena bagaimanapun sangat mengecewakan pemilihnya termasuk warga masyarakat kabupaten semua, dan dengan mengundurkan diri maka kredibilitas yth Bp Bupati justru meningkat dan amat sangat bijak dan sangat terhormat..

Kris says:

hasil perkosa atau mau sama mau? kl mau sama mau what next?

toni wisu says:

oh memalukan skali!!!!!!!!

Tonie Hagul says:

aduh bikin malu e….segera usut tuntas

Victto says:

Bupati Juga MAnusia….kwkwkwkwkwk
Bupati kapepet….:-)
di kasih kambing pun pasti di hamili…..wwwuuuuuhhhhh

robby e lazaro says:

hmmmm…NO COMENT !!!

wah bupati asal mana memalulakan sekali.

Glenis Goncalves says:

aiiiii parah mati ouuh…
kookk bisa yaahhh…

moralnya jongkok dan merayap….

Indri D Crutuz says:

OMG.
tidak disangka2!
sangat disayangkan apabila seorang bupati melakukan hal tidak terpuji itu.

biar ada regenerasi anak itu sampai besar bisa berbangga walaupu ibunya pembantu tpi bpknya seorg bupati. Walaupun bapaknya yg bupati itu bermoral bejad.

Marto Kp says:

mudah-mudahan musibah ini segera berakhir dan tidak ada pihak yang dirugikan.