SERGAP NTT - Wed, Jun 13th, 2012

Bupati Hamili Pembantunya

Share This
NEWS
hamil 350x264 Bupati Hamili Pembantunya

ilustrasi

sergapntt.com, KUPANG – Salah seorang Bupati di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di Pulau Flores dikabarkan telah menghamili pembantunya sendiri. Kini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.

Informasi yang dihimpun sergapntt.com pada Senin (13/6/12) menyebutkan, pembantu yang berasal dari Nita, Kabupaten Sikka itu mengaku, anak yang baru saja ia lahirkan adalah hasil hubungan gelap dirinya dengan sang bupati.

Kini si pembantu dan bayinya telah diungsikan oleh Bupati tersebut ke Maumere, ibukota Kabupaten Sikka. Santer terdengar si Bupati sedang berusaha membangun komunikasi dan kesepakatan dengan keluarga si pembantu untuk menyelesaikan aib tersebut secara adat. Kata si Bupati, berapa pun denda adat yang diminta oleh keluarga pembantunya, ia akan turuti. Asal,,, aib tersebut tidak dipublikasikan ke publik Flobamoratas, termasuk kepada keluarganya.

“Katanya sekarang mereka mau urus secara ke dalam. Tapi dengan syarat kasus ini tidak boleh sampai diketahui kalayak banyak,” ujar Endang, warga Flores, melalui inbox facebook, Senin (13/6/12).

Hingga kini polisi masih mengendus untuk memastikan kabar tak sedap itu. Toh begitu warga sudah ramai membicarakan ‘dosa’ bupati mereka. “Eiiii disini orang su rame mo mati baomong kami punya bupati ni. Eiii bikin malu saja,” tandas Endang.

Hingga berita ini diturunkan tim sergapntt.com masih terus berusaha menemui si pembantu dan si bupati.

by. erkil

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.