SERGAP NTT - Wed, May 23rd, 2012

Bupati Manggarai, Calon Kuat Gubernur NTT 2013-2018

Share This
NEWS

CR 350x245 Bupati Manggarai,  Calon Kuat Gubernur NTT 2013 2018  sergapntt.com, RUTENG – Tekad sudah bulat. Dukungan pun terus mengalir. Baik dari masyarakat, maupu n partai politik. Itu sebabnya, Bupati Kabupaten Manggarai, Drs. Christian Rotok digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat Gubernur NTT periode 2013-2018.

Kepastian keikutsertaan Christian Rotok  di kancah Pilgub NTT pasca kepemimpinan Drs. Frans Lebu Raya disampaikan Valen Blikilolong, Humas  Tim Sukses Pemenangan Chritian Rotok menjadi Gubernur NTT.

Kata Valen, Christian Rotok telah memutuskan maju sebagai calon gubernur NTT, dalam hajatan Pemilukada  gubernur dan wakil gubernur, tahun 2013 mendatang.  Christian Rotok dipastikan menggandeng putra terbaik NTT, asal pulau Timor sebagai wakilnya.

Keputusan Christian Rotok untuk maju menjadi calon gubernur NTT, telah disampaikan secara resmi, kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan para kepala daerah, yang ada di Mangarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur.

Christian Rotok memutuskan maju menjadi calon gubernur NTT setelah menyerap aspirasi dan dukungan yang disampaikan oleh semua elemen masyarakat yang ada di NTT. Selain itu, Christian Rotok juga telah meraih dukungan politik, dari sejumlah partai.

Selain di wilayah Manggarai Raya, Christian Rotok akan segera menyampaikan niat dan keputusannya ini kepada semua kepala daerah, para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di wilayah lainnya di NTT dalam waktu dekat.

Dipastikan, Christian Rotok menggandeng salah satu putra terbaik NTT, asal Pulau Timor, sebagai calon wakil gubernur. Deklarasi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur direncakan berlangsung Juni mendatang.

Hingga kini, pernyataan dukungan untuk Christian Rotok menjadi calon gubernur NTT, semakin gencar dan menguat, dan disampaikan langsung oleh para bupati dan wakil bupati, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dari berbagai wiayah di NTT.

Niat dan keputuan Christian Rotok maju menjadi calon gubernur, praktis mengubah konstelasi polkitik di bumi flobamorata. Christian Rotok diprediski bakal menjadi kuda hitam, dalam hajatan pemilukada tahun depan.

by. cis/leo

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.