SERGAP NTT - Wed, Jan 14th, 2015

Calon Kapolri Jadi Tersangka, Beredar Foto Mesra ‘Ketua KPK dan Putri Indonesia’

Share This
NEWS
Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira Devinamira.@2015

Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira Devinamira.@2015

sergapntt.com, JAKARTA – Beredar foto mesra sepasang pria dan wanita di media sosial, mirip dengan Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia Elvira Devinamira.

Keduanya tampak berfoto selfie sambil saling merangkul. Ada juga foto pria berkumis itu sedang mencium pipi si wanita cantik tersebut. Foto-foto ini beredar sejak semalam. Padahal baru saja Abraham Samad mengumumkan status tersangka bagi Calon Kapolri, Komjen Budi Gunawan dalam kasus rekening gendut.

Abraham yang dikonfirmasi membantahnya. Dia menganggap hal ini fitnah keji untuk menjatuhkannya. “Itu fitnah semua,” tulis Samad melalui pesan singkat kepada awak media, Rabu (14/1/15).

Foto-foto itu disebarkan surat elektronik beralamat wijayantiandini@yahoo.co.id kepada awak media sejak pagi tadi.  Entah apakah hal ini memang ada hubungannya dengan penetapan status tersangka Komjen Budi atau tidak. Yang pasti, Samad sangat geram soal foto-foto itu. Dia bahkan balik menuding hal itu sebagai upaya kriminalisasi terhadap dirinya.

“Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya,” sambung Samad.

By. LEX/Merdeka.COM
RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.