SERGAP NTT - Kam, Jun 4th, 2015

Cewek SMA Diboking Dosen, Saat Berduaan di Kamar, Mereka Digrebek Warga

Share This
NEWS
Y mengenakan penutup muka saat turun dari mobil Patroli Polsek Kelapa Lima. Rabu (3/6/2015)

Y mengenakan penutup muka saat turun dari mobil Patroli Polsek Kelapa Lima. Rabu (3/6/2015)

sergapntt.com, KUPANG – Rabu (3/6/15) siang kemarin, Y (18), seorang siswi SMA dan LL, dosen sebuah Perguruan Tinggi di Kota Kupang digrebek warga saat sedang berduaan di sebuah homestay di Kelurahan Lasian, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Menurut ayah tiri Y, Y sudah lama berhubungan dengan dosen yang berumur diatas 50 tahun itu. Persoalan ini kemudian diberitahukan kepada ibunya, namun sang ibu tidak percara. Karena itu, Rabu, ayah tiri Y dan paman Y memutuskan untuk membuntuti Y saat ke sekolah.

Benar saja, usai jam sekolah, Y dijemput LK menggunakan mobil Suzuki Katana warna putih DH 1279 AB. Keduanya kemudian menuju sebuah homestay di Lasiana. Namun apes, saat sedang berduaan di kamar, keduanya digrebek ayah tiri Y dan paman Y yang datang bersama warga sekitar dan polisi.

Y dan LL kemudian digiring ke kantor Polsek kelapa Lima untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. LL mengaku, ia dan Y telah lama berhubungan. Kini, kasusnya sedang dalam penanganan polisi. [Lexspel]

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.