SERGAP NTT - Thu, Feb 14th, 2013

Chris Rotok Tuding Benny Harman Pembohong

Share This
CR13 Chris Rotok Tuding Benny Harman Pembohong

Chris Rotok

sergapntt.com, RUTENG – Bupati Kabupaten Manggarai, Christian Rotok menuding Benny Kabur Harman (BKH) sebagai pembohong. Anggota DPR RI itu disebut sebagai pembohong karena berkampanye akan mengalokasikan Rp500 juta per desa jika terpilih sebagai Gubernur NTT 2013-2018.   

“Kalau ada yang bilang bisa alokasikan dana 500 juta per desa, itu bohong,” kata Rotok saat acara peresmian aset-aset pembangunan infrastruktur Program Nasional Pembangunan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) di Langke Majok, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai,  Selasa (12/02/2013).

Karena itu, Rotok meminta masyarakat untuk tidak mempercayai kampanye BKH. “Sebab, UU Desa itu belum final, dan masih debatable. APBD NTT hanya Rp. 2,7 Triliun,” tegasnya.

BKH merupakan satu-satunya Calon Gubernur NTT yang berjanji akan mengalokasikan dana Rp500 juta per desa jika terpilih sebagai Gubernur NTT pasca kepemimpinan Frans Lebu Raya – Esthon Foenay.

by. ral/theindonesianway

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.
Manseutus aljemad says:

Kristian rotok< tampak sangat arogan dan ambisius….Seluruh kontraktor dan PNS dipaksa dan intimidasi agar bekerja untukmemenangkan ambisinya.garansinya dalam dua tahun terakhir di manggarai akan dapat imbalan proyek dan pangkat……sedih rasanya yah