SERGAP NTT - Sun, Mar 3rd, 2013

Cypri Aur: Kita Bukan Pilih Gubernur Manggarai, tetapi pilih Gubernur NTT

Share This
Frans Lebu Raya Cypri Aur: Kita Bukan Pilih Gubernur Manggarai, tetapi pilih Gubernur NTT

Frans Lebu Raya

sergapntt.com, LABUAN BAJO – Mantan Anggota DPR RI, Cypri Aur mengingatkan warga Manggarai Raya bahwa dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT pada 18 Maret 2013 mendatang, bukan memilih Gubernur Manggarai, tetapi memilih Gubernur NTT.

Seruan moral Cypri Aur ini bertujuan agar warga Manggarai tidak lagi terjebak dengan pilihan politik yang mengedepankan isu suku. “Kita bukan pilih gubernur Manggarai, tetapi pilih gubernur NTT. Karena itu, kita harus rasional dalam memilih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat, Drs. Wilfridus Fidelis Pranda meminta warga Manggarai untuk tidak ragu-ragu memilih pasangan Frans Lebu Raya dan Beni Litelnoni (FRENLY) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2013-2018.

Hal yang sama disampaikan juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Manggarai Barat, Drs. Alo Basri dalam kampanye perdana FRENLY di aula Youth Center Labuan Bajo, Sabtu (2/3/13).

Dalam orasi politiknya, Frans Lebu Raya mengatakan, jika dirinya kembali terpilih sebagai Gubernur NTT, maka program andalannya yakni Rp250 juta per desa akan terus dilanjutkan.

“Program ini tidak dapat dijalankan serentak, karena dana kita terbatas. Karena itu kita berikan secara bertahap,”katanya.

by. heri

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.