SERGAP NTT - Thu, Feb 26th, 2015

Dianiaya Polisi, Mahasiswa Ngadu Ke DPRD Kota Kupang

Share This
NEWS
Para mahasiswa FMN saat bertatap muka dengan Ketua DPRD Kota Kupang,Yeskiel Laudoe di ruang kerja Ketua DPRD Kota Kupang, Jumat (26/2/15) pagi.

Para mahasiswa FMN saat bertatap muka dengan Ketua DPRD Kota Kupang,Yeskiel Laudoe di ruang kerja Ketua DPRD Kota Kupang, Jumat (26/2/15) pagi.

sergapntt.com, KUPANG – Jumat (26/2/15) pagi sekitar pukul 10.00 WITA, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Formasi Mahasiswa Nasional (FMN) mengadu ke DPRD Kota Kupang soal penganiayaan yang dilakukan polisi terhadap mereka pada 16 Februari lalu di depan Mapolda NTT.

Saat itu, kata Yoseph Suban Kelen, salah seorang anggota FMN, mereka sedang menggelar aksi demo menentang praktek korupsi, kolusi dan nepotisme di depan Mapolda NTT. Tiba-tiba, salah satu dari mereka dihajar polisi dan tiga lainnya ditahan.

“Kami datang untuk demo, tetapi pihak kepolisian menggunakan kekerasan dalam aksi itu. Karena itu kami minta pertanggungjawaban polisi,” tegas Kelen.

Ketua DPRD Kota Kupang,Yeskiel Laudoe, usai menerima para mahasiswa FMN, mengatakan, ia akan segera berkoordinasi dengan Kapolres Kupang Kota. “Saya akan bertemu dengan pak Kapolresta juga pak Kapolda NTT untuk bersama-sama membahas masalah mahasiswa dengan polisi ini, kalau maslah ini tidak di selesaikan secara damai, akan berbahaya, pasti akan terjadi kekacauan yang lebih besar,” kata Yeskiel.

By. Dame
RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.