SERGAP NTT - Sat, Feb 13th, 2016

Dugaan Selingkuh Oknum Anggota DPRD NTT Dilaporkan Ke Partai

Share This
NEWS
Charly Tan ketika menemui Yan Mbuik di Sekretariat DPD PKPI NTT, Jumat (12/2/16).

Charly Tan ketika menemui Yan Mbuik di Sekretariat DPD PKPI NTT, Jumat (12/2/16).

sergapntt.com, KUPANG – Dugaan selingkuh dan kasus penyekapan yang dilakukan oknum Anggota DPRD NTT, Jefri Un Banunaek dilaporkan oleh pemilik Hotel Bahagia I Soe, Charly Tan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi NTT.

Dalam laporan yang diterima Ketua DPD PKPI NTT, Yan Mbuik di sekretariat DPD PKPI NTT pada Jumat (12/2/16) itu, Charly Tan menyebut, Jefri Un Banunaek diduga kuat telah melakukan hubungan terlarang dengan Imelda Novia Sonbai. Hubungan tersebut terkuak ketika 8 Oktober 2015 lalu, Jefri Un Banunaek dan Imelda terlihat bersama di kamar No 8 Hotel Bahagia I Soe dan keduanya diduga melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Atas perbuatan keduanya, saya telah membuat Laporan Polisi (LP) di Polres TTS dengan Nomor: 42/II/RES TTS tanggal 3 Pebruari 2016,” kata Charly. BACA JUGA: Kronologisnya!

Selain dugaan selingkuh, pada 8 Oktober 2015 sekitar pukul 00.00 Wita, Jefri Un Banunaek juga menyekap dua karyawan Hotel Bahagia I atas nama Deki Tenis (32) dan Meki Asbanu (19) dengan alasan perempuan yang akan dia masukan ke kamar nomor 8 malu dilihat oleh Deki dan Meki.

“Ternyata perempuan yang dimaksud adalah (Imelda) istri saya,” tegas Charly.

Menurut Charly, Deki dan Meki di kurung di salah satu kamar di hotel Bahagia I selama setengah jam. Selain membuat Deki dan Meki merasa tersiksa, penyekapan tersebut  juga membuat pelayanan hotel Bahagia I terganggu.

“Atas perbuatan yang bersangkutan, kedua korban penyekapan telah membuat Laporan Polisi dengan nomor: 50/II/2016 Res TTS tanggal 11 Februari 2016,” kata Charly. (Cis)

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.