SERGAP NTT - Thu, Apr 18th, 2013

Emayartini, Ibu RT Yang Doyan Dicumbu ABG

Share This
NEWS

Mayy Emayartini, Ibu RT Yang Doyan Dicumbu ABGsergapntt.com, MUARA – Warga Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu kaget bukan kepalang ketika mendengar ibu RT16 Bentiring bernama Emayartini yang sering dipanggil tante May (38) ditangkap polisi. Lebih kaget lagi ketika tahu kalau tante May dicocok polisi gara-gara sering berhubungan badan layaknya suami istri dengan 7 Anak Baru Gede (ABG).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dalam sehari, 1 ABG biasa melayani nafsu sang tante sebanyak 2 kali. Jika dikali 7, maka sehari tante May melakukan hubungan seks sebanyak 14 kali.

“Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota, AKP Dwi Citra Akbar kepada wartawan.

Sebelumnya, kasus ini sudah ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga terutama keluarga korban menolak upaya damai.

Kasus pencabulan yang dilakukan May sudah terjadi sejak dua bulan lalu. Kejadian ini terbongkar setelah salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya karena sakit pada kelaminnya.

Pada Senin, 15 April 2013, salah satu orang tua korban melaporkan kasus ini kepada polisi. Korban rata-rata berumur belasan. Bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun. Kepada polisi, May mengaku, apa yang dilakukannya bersama 7 ABG Kompleks Perumnas Kopri Bentiring itu adalah suka sama suka.

Hubungan tak layak ini mulai terjalin setelah suami May menderita sakit diabetes dan tak bisa lagi melayani nafsu seks istrinya. Bahkan si suami tahu kalau May doyan dan sering bercumbu dengan para ABG di rumahnya. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa, lantaran sakit keras.

Kini polisi masih mendalami kasus May. Tidak menutup kemungkinan ada korban lain. “Suaminya tahu kalau istrinya kayak gitu,” papar Citra Akbar.

by. theme/lis

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.