SERGAP NTT - Mon, Aug 12th, 2013

Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Berkantor di Kantor Gubernur Lama

Share This
NEWS
Sejumlah barang yang berhasil diselamatkan saat Kantor Gubernur NTT di Jalan El Tari Kupang terbakar pada JUmat (9/8/13) pagi.

Sejumlah barang yang berhasil diselamatkan saat Kantor Gubernur NTT di Jalan El Tari Kupang terbakar pada Jumat (9/8/13) pagi.

sergapntt.com, KUPANG – Gubernur dan Wakil Gubernur NTT mulai Senin (12/8/13) berkantor di Kantor Gubernur Lama di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur, 4 biro yang ikut terbakar juga dipindahkan ke Kantor Gubernur Lama. “Sedangkan biro-biro lainnya yang luput dari kebakaran tetap bekerja seperti biasa,” ujar Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Senin (12/8/13).

Menurut Lebu Raya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT telah melaporkan musibah kebakaran kantor gubernur ke pemerintah pusat sekaligus meminta bantuan tim Labfor Mabes Polri untuk melakukan penyelidikan terhadap terbakarnya kantor gubernur.

by. lipus

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.