SERGAP NTT - Fri, Feb 15th, 2013

Gubernur NTT Ditertawai

Share This
NEWS
Frans Lebu Raya di Lembata Gubernur NTT Ditertawai

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat bertatap muka dengan seluruh Kepala Desa dan pimpinan Dinas/Badan Pemkab lembata di aula kantor Bupati Lembata, Rabu, (13/2/13)

sergapntt.com, LEWOLEBA – Saat bertatap muka dengan seluruh Kepala Desa, pimpinan Dinas/Badan Pemkab lembata di aula kantor Bupati Lembata, Rabu, (13/2/13), Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyebut, di era kepemimpinannya, pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di NTT sangat cepat. Ruas jalan trans Timor, Trans Sumba, dan trans Flores semuanya sudah bagus.

Tapi ketika ia menyinggung soal ruas jalan Trans Lembata, para Kepala Desa dan para pimpinan Dinas/Badan menertawainya. Maklum jalan dan jembatan di Lembata masih jauh dari layak. Uniknya, Lebu Raya pun ikut tersenyum.

Toh begitu, Lebu Raya mengatakan, majunya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di NTT tidak terlepas dari kebijakan Pemerintah Pusat tentang percepatan pembangunan di NTT  pada tahun 2012.

by. vincen benidau

KOMENTAR PEMBACA
Yonathan Langke,S.IP,M.Si says:

Yang terhormat Bapak Drs.Frans Leburaya dan Bapak Drs.Benny Litelnony,SH,M.Si yang telah memenangkan PILGUB NTT dengan susah payah, dimana harus 2 kali ke Mahkamah Konstitusi RI untuk menetapkan hasil kemenangan yang telah diberikan oleh “Rakyat NTT”,Bapak telah melampaui 2 (dua) rintangan itu dengan baik dengan dukungan doa Rakyat NTT dan pertolonagn Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu jagalah amanat mulia itu dengan pelayanan prima dengan dasar dan etika NTT yang sudah dirajut selama 55 tahun, sesuai usia NTT yang sudah matang dan akil balik saat ini tanpa diskriminasi, namun tetap berpegang pada Skill, Kompetensi dan Integritas serta etika dan profesionalitas kepegawaian dan keperintahan yang baik (Goodgovernance), Terima kasih Tuhan memberkati tugas dan pelayanan Bapak menuju (15 Juli 2013-15 Juli 2018)yang akan datang.

Damianus Lawang Wara says:

Kaka Frans Lebu, masih banyak yang perlu dibenahi, masyarakat NTT masih membutuhkan tenaga dan pikiran kaka, tolong benahi apa2 yang masih perlu dibenahi. salam lewotana Adonara.