SERGAP NTT - Fri, Feb 15th, 2013

Gubernur NTT Ditertawai

Share This
NEWS
Frans Lebu Raya di Lembata Gubernur NTT Ditertawai

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya saat bertatap muka dengan seluruh Kepala Desa dan pimpinan Dinas/Badan Pemkab lembata di aula kantor Bupati Lembata, Rabu, (13/2/13)

sergapntt.com, LEWOLEBA – Saat bertatap muka dengan seluruh Kepala Desa, pimpinan Dinas/Badan Pemkab lembata di aula kantor Bupati Lembata, Rabu, (13/2/13), Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyebut, di era kepemimpinannya, pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di NTT sangat cepat. Ruas jalan trans Timor, Trans Sumba, dan trans Flores semuanya sudah bagus.

Tapi ketika ia menyinggung soal ruas jalan Trans Lembata, para Kepala Desa dan para pimpinan Dinas/Badan menertawainya. Maklum jalan dan jembatan di Lembata masih jauh dari layak. Uniknya, Lebu Raya pun ikut tersenyum.

Toh begitu, Lebu Raya mengatakan, majunya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di NTT tidak terlepas dari kebijakan Pemerintah Pusat tentang percepatan pembangunan di NTT  pada tahun 2012.

by. vincen benidau

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.