SERGAP NTT - Tue, Jul 28th, 2015

Hanya Satu Paket Yang Mendaftar Ke KPU, Pilkada TTU Terancam Ditunda Hingga 2017

Share This
NEWS
Mantan Bupati TTU dan kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT, Gabriel Manek.

Mantan Bupati TTU dan kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT, Gabriel Manek.

sergapntt.com, KEFA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terancam ditunda hingga tahun 2017.

Pasalnya, hingga hari terakhir masa pendaftaran pada Selasa (28/7/15), hanya satu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, yakni Raymundus Sau Fernandes, S.Pt dan Aloysius Kobes, S.Sos (DUBES).

Paket petahana yang masa tugasnya akan berakhir pada  21 Desember 2015 ini telah mendaftar ke KPU TTU pada Senin (27/7/2015) siang. Mereka diantar oleh ribuan massa pendukung dari berbagai penjuru kabupaten menggunakan truk, bus dan sepeda motor.

Gabriel Manek yang dua minggu terakhir digadang-gadang bakal diusung Partai Golkar dan siap bersaing dengan DUBES di Pilkada TTU, tiba-tiba tidak mendaftar ke KPU. Belum ada penjelasan resmi dari mantan Bupati TTU yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD NTT itu. [HANS]

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.