SERGAP NTT - Thu, Jun 2nd, 2016

Ibu Guru Ini Akhirnya Hamil Setelah Rutin Berhubungan Intim Dengan Muridnya

Share This
Alexandria Vera

Alexandria Vera

sergapntt.com, TEXAS – Alexandria Vera (24), akhirnya dinyatakan positif hamil setelah rutin berhubungan intim dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun.

Vera merupakan guru di Texas, Amerika Serikat. Awalnya, berdalih mengantar pulang muridnya, dan ketika mobil melaju kencang, Vera mencium muridnya secara berulang-ulang. Padahal sebenarnya si murid harus diturunkan di halte bus sekolah.

Di hari lain, ketika orangtua murid itu sedang tidak di rumah, Vera mengajak muridnya melakukan hubungan seks. Komunikasi mereka semakin intens setelah Vera memberikan nomor telepon selulernya kepada muridnya melalui Instagram.

Sejak itu, kata polisi Texas, mereka berhubungan hampir setiap hari hingga akhirnya Vera hamil. Kepada polisi, Vera mengaku telah memiliki hubungan khusus dengan muridnya sejak September 2015.

Namun kehamilan Vera disambut gembira oleh orangtua murid. Orang tua murid mengatakan, “senang dengan (kehadiran) bayi (itu)”.

Kepada situs berita Eyewitness, salah satu murid mengatakan, hubungan si murid dengan  Vera sangat di luar kendali dan sering dipergunjingkan di sekolah. “Dia (murid) suka meremas pantat ibu guru dan semua melihatnya,” katanya.

Juru bicara sekolah mengaku sekolah telah memecat Vera. “Ketika tuduhan itu dibuat pada April lalu, guru itu segera dipecat dari sekolah dan dikenakan cuti administratif,” ujarnya.

Vera kini menghadapi tuduhan pelecehan seks terhadap anak. Namun, polisi tidak dapat menemukan bukti yang dapat dijadikan alasan untuk menangkapnya. (Lis/YT)

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.