Published On: Thu, Aug 29th, 2013

Istri Tugas Di Luar Daerah, Suami Selingkuh

Share This
Tags
ilustrasi selingkuh

ilustrasi selingkuh

sergapntt.com, KUPANG  –  Muchlisa marah besar ketika tahu Muhamad Said, suaminya tercinta selingkuh. Apalagi sampai menghasilkan satu anak dari hubungan ‘selingannya’ itu. Karena tak tahan disakiti, Muchlisa  pun melaporkan Said ke polisi.

Selasa (27/8/13) sekitar pukul 10.00 Wita, Muchlisa datang ke Mapolresta Kupang dan diterima Briptu. Ferdinan Klau di ruang SPKT.

Muchlisa mengaku, beberapa bulan terakhir ia terpaksa tinggal di Bima, Nusa Tenggara Barat,  karena sebuah tugas. Sedangkan suaminya tinggal di Kota Kupang.

Mulanya Muchlisa tak punya pikiran negatif kalau suaminya akan berzinah dengan perempuan lain. Apalagi, selama berada di Bima, hampir setiap saat ia terus berkomunikasi dengan Said via handphone.

“Awal bulan Juli 2013 lalu, dia (Said) meminta saya pulang ke Kupang karena dia rindu katanya. Tapi, karena tugas, saya tidak bisa penuhi permintaannya. Baru tanggal 21 Agustus (2013) kemarin, saya datang.  Anehnya ketika saya sudah di Kupang, dia justru menghindar. Saya lalu mencari tahu alamatnya, tapi ketika dapat, saya kaget, ternyata dia sudah tinggal serumah dengan perempuan lain bernama linda, dan mereka telah memiliki anak satu,” papar Muchlisa, kesal.

Karena itu, Muchlisa meminta polisi segera memproses laporannya. “Sebab perbuatan  mereka (Said dan Linda) telah menyakitkan saya,” tegas warga RT 12/RW 05 Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Jnauarius Mau, mengatakan, polisi telah menerima laporan Muchlisa dan akan segera diselidiki.

By. Epo