SERGAP NTT - Wed, Dec 26th, 2012

Jefri Riwu Kore: Saya Dukung FRENLY

Share This
NEWS

Jefri Riwu Kore Jefri Riwu Kore: Saya Dukung FRENLY  sergapntt.com, KUPANG – Anggota DPR RI asal Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore mengaku dirinya tidak mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang diusung oleh Partai Demokrat dalam hajatan Pilgub NTT 2013-2018.

“Secara pribadi, saya dukung FRENLY (Frans Lebu Raya – Benny Litelnoni). Ini merupakan balas jasa saya atas sikap PDI Perjuangan yang mendukung saya maju sebagai Calon Walikota Kupang kali lalu. Itu yang saya ingat. Lagi pula FRENLY masih yang terbaik dan layak untuk dipilih lagi. Buktinya, semua survei menempatkan pak Frans di nomor urut 1,” ujar Jefri kepada sergapntt.com saat menghadiri natal bersama Gubernur NTT, Frans Lebu Raya di rumah jabatan (Rujab) Gubernur NTT di Jalan El Tari Kupang, Rabu (26/12/12) malam.

FRENLY sendiri diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, PPP, HANURA, PKS dan telah mendaftar ke KPU Provinsi NTT pada Rabu (26/12/12) siang,  pukul 12.00 Wita.

Menurut Jefri, sejauh ini Partai Demokrat belum menetapkan paket calon gubernur dan wakil gubernur. “Saya juga termasuk tim 9. Tapi saya hanya ikut rapat pertama saja. Di hari-hari terakhir ini, saya tidak ikut rapat, karena saya sedang liburan di Kupang. Tapi,,, ada tiga figur calon gubernur yang sudah diusulkan ke majelis pertimbangan Partai Demokrat, yaitu Benny K Harman, Anita Gah dan Benny Bosu. Soal siapa yang ditetapkan, kita tunggu saja,” paparnya.

by. rudy/kopong

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.