SERGAP NTT - Sel, Mei 20th, 2014

Ketua DPRD Kota Kupang Dilantik Sebagai Ketua IMI NTT

Share This
NEWS
Pelantikan IMI NTT di Restaurant Nelayan, Kupang, Selasa (20/5/14)

Pelantikan IMI NTT di Restaurant Nelayan, Kupang, Selasa (20/5/14)

sergapntt.com, Kupang – Ketua DPRD Kota Kupang, Tellenmark Daud, dilantik sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Ketua IMI Pusat, Nanan Soekarna di Restaurant Nelayan, Kupang, Selasa (20/5/14).

Dalam sambutannya, Nanan berharap, ketua dan pengurus IMI NTT yang baru dapat membawa organisasi olahraga otomotif ini ke arah yang lebih baik. “Saya tidak mau ada polemik. Jika ada hal yang berbeda, satukan dan ambil solusi, agar ada kebersamaan dan kekeluargaan.  Pengurus baru rangkul yang lama dan diluruskan,” kata nanan.

Nanan menjelaskan, IMI dibentuk pada tahun 1906 untuk mewadahi klub-klub motor di indonesia guna meningkatkan prestasi di cabang otomotif. Selain itu, IMI juga terus membantu pemerintah untuk meningkatkan pendapatan di bidang pariwisata, serta membantu tugas kepolisian mensosialisasikan keselamatan berkendara.

“Saat ini IMI telah berusia 108 tahun dengan tiga tugas pokok yakni, meningkatkan prestasi olahraga otomotif, meningkatkan pariwisata, dan mendukung kepolisian tentang keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Sementara itu, Tellenmark, mengaku, pemerintah Kota Kupang telah memberikan lahan seluas 6 hektar untuk IMI NTT. Lahan ini akan dijadikan sirkuit. “Saat ini sudah ada lahan yang disiapkan Pemkot Kupang. Kedepan, lahan ini diharapkan bisa dibuat arena yang representatif. Karena NTT masih kekurangan sirkuit,” ucapnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Kadispora NTT, Dirlantas Polda NTT, Koni NTT, Wakil Ketua II DPRD Kota Kupang, Sekertaris Daerah Kota Kupang, dan klub-klub motor di Kota Kupang.

By. Juven
RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.