SERGAP NTT - Mon, Jul 15th, 2013

Neymar Cium Kekasih Iker Casilas

Share This
NEWS

Neymar Neymar Cium Kekasih Iker Casilassergapntt.com, BARCELONA – Dunia sepak bola Spanyol kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bintang Barcelona, Neymar, sedang mencium kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero.

Namun 101 Great Goals menyebut, foto Neymar kiss Carbonero itu palsu. Foto tersebut merupakan hasil edit menggunakan program photoshop yang dilakukan fans Brasil untuk mengolok Casillas setelah Brasil mampu mengalahkan Spanyol di piala konfederasi 2013.

Foto aslinya adalah Casillas mencium Carbonero usai Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 lalu. Ketika itu, Carbonero yang berprofesi sebagai jurnalis, mewawancarai Casillas. Kiper Real Madrid itu tiba-tiba mendaratkan ciuman ke pipi wanita seksi itu saat siaran langsung.

Namun salah seorang fans Brasil mengedit foto tersebut dan mengganti sosok Casillas dengan Neymar.

Sejauh ini Casillas belum bereaksi. Termasuk Neymar. Namun diprediksi foto tersebut akan menambah panas aroma persaingan Barcelona versus Real Madrid di La Liga musim ini.

by. santo

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.