SERGAP NTT - Sat, May 18th, 2013

Orang Rote Dukung FRENLY

Share This
NEWS
FLR Ulta 53 Orang Rote Dukung FRENLY

Frans Lebu Raya mendapat kado dukungan politik di hari ulang tahunnya ke 53. Tampak Frans sedang menyuap kue Ultanya kepada salah seorang tetua Rote Ndao

sergapntt.com, KUPANG – Warga Kabupaten Rote Ndao yang tergabung dalam Persatuan Orang Rote Ndao (PORDA) mendukung pasangan Frans Lebu Raya – Benny A. Litelnoni (FRENLY) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2013-2018. 

Dukungan politik menjelang hari H pelaksanaan Pilgub NTT putaran ke 2 pada 23 Mei 2013 tersebut dideklarasikan di Resto Teluk Kupang pada Sabtu (18/05/13), bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Frans Lebu Raya yang ke 53.

Ketua PORDA, Bernad Pelle mengatakan, FRENLY pantas mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Rote Ndao. Sebab, dibawah kepemimpinan Frans Lebu Raya, Rote Ndao selama lima tahun terakhir telah mendapat perhatian yang sangat besar. Dampaknya, kehidupan pembangunan di Rote Ndao dalam lima tahun terakhir terus meningkat.

“Mari kita dukung FRENLY. Rote Ndao dan NTT secara keseluruhan akan lebih maju dibawah kepemimpinan FRENLY. Ini bukan retorika belaka, tapi sudah terbukti. Sampaikan kepada orang Rote di seluruh NTT untuk pilih FRENLY,” pinta Pelle kepada ribuan Orang Rote yang memadati Hall Teluk Kupang.

Sementara itu Frans Lebu Raya menyampaikan terima kasih kepada orang Rote Ndao yang telah mendukung FRENLY.

“Saya ini anak petani. Saya tidak sekedar ingin jadi  Gubernur. Saya juga tidak sekedar ingin menikmati tapuk kekuasaan. Sekali lagi tidak. Tapi,,,, saya ingin berbakti agar masyarakat NTT sejahtera. Mari kita berjuang bersama. Saya tidak hanya butuh dukungan agar bisa menang pada tanggl 23 nnti, tapi jika Tuhan berkenan, saya  juga meminta dukuangan orang Rote selama lima tahun kedepan,” ujar Frans.

Frans juga meminta kepada warga Rote Ndao untuk selalu santun dalam memberi dukungan kepada FRENLY.

“Walaupun saya sering digosip, sering dimaki-maki, difitnah, tidak apa-apa. Saya tidak kurang karena itu. Kita harus tetap santun, saling menghargai satu sama lain. Mari kita rebut kemenangan secara elegan,” ucapnya.

by. filipe

KOMENTAR PEMBACA
Ricky says:

saya berharap semoga pemilu putaran 2 ini bisa bersifat menghargai yang satu dengan yang lainnya..Dan bersikap netral!……….