SERGAP NTT - Mon, Jan 28th, 2013

Pegawai Dinas PPO Kupang Dipergok Suami Saat Berduaan Dengan Pria lain di Dalam Kamar

Share This
NEWS

selingkuh Pegawai Dinas PPO Kupang Dipergok Suami Saat Berduaan Dengan Pria lain di Dalam Kamarsergapntt.com, KUPANG – Rahmawati Klau, Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Kupang dipergok suaminya sendiri saat bersama pria lain di dalam kamar kost.

Pria lain yang belakangan diketahui sebagai kekasih gelapnya itu ternyata berprofesi sebagai Guru SMKN 1 Naibonat Kupang bernama Edwin Malelak.

Kepada wartawan, Oktovianus, suami  Rahmawati, mengatakan, istrinya ditangkap saat berduaan dengan  Edwin di dalam kamar kost milik Edwin di seputaran Bundaran PU Kupang.

Saat menggerebek dua sejoli bukan muhrim itu, Oktovianus dibantu polisi yang ngepos di Pos Polisi Bundaran PU Kupang.

Menurut Otovianus, Rahmawati dan Edwin  merupakan teman kuliah sebelum menjadi pegawai Dinas PPO dan guru. Keduanya menjalin hubungan gelap sejak tahun 2008.

Sebelum ditangkap, kata Oktovianus, pagi itu, istrinya pamitan ke kantor. Namun ia curiga, karena hari itu dandanan istrinya tak seperti biasa. Karena itu, ia buntuti saat istrinya  keluar dari rumah. Benar saja, istrinya ternyata bukan ke kantor, tapi menuju ke kosan milik Edwin.

Setelah melihat istrinya masuk ke kamar milik Edwin, Oktovianus pun melapor dan meminta bantuan polisi. Tak lama kemudian pasangan selingkuh itu pun digerebek. Saat ditangkap, Edwin dalam keadaan telanjang. Sedangkan Rahmawati telah berganti pakaian. (Saat keluar dari rumah Rahmawati menggunakan pakaian dinas PNS, namun saat ditangkap ia telah memakasi celana jeans biru dipadu jeket kuning). Keduanya kemudian digiring ke Pos Polisi Bundaran PU dan ditahan disana.

by. che 

KOMENTAR PEMBACA
surti says:

perbtan kdua sejoli yang sngat biadap jangan di biarkan.jadi pihak yang berwajib harus menjerumus mrka kedalam penjara.

bianca says:

Memalukan sekali, hal -hal inilah yang memicu korupsi dimana penuhi kebutuhan napsu seks dll.