SERGAP NTT - Fri, Feb 5th, 2016

Perempuan Yang Diduga Berselingkuh Dengan Anggota DPRD NTT, Balik Lapor Suaminya Ke Polisi

Share This
NEWS
Imelda Novia Sonbai dan Jefri Un Banunak

Imelda Novia Sonbai dan Jefri Un Banunak

sergapntt.com, SOE – Imelda Novia Sonbai (32), perempuan yang diduga berselingkuh dengan Anggota DPRD NTT, Jefri Un Banunaek, balik melapor suaminya (Charly Tan) ke Polres Timor Tengah Selatan (TTS) pada Jumat  (5/2/16).

Charly dilapor ke polisi dengan sangkaan  melakukan pencemaran nama baik, pemfitnaan, serta dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat melapor, Imelda didampingi penasehat hukumnya, yakni Antonius Ali, SH. Kata Antonius, dugaan dalam Laporan Polisi (LP) yang dibuat oleh Charly bahwa Imelda berzinah dengan Jefri adalah tidak benar.

Karena itu, pihaknya balik melapor Charly dengan sangkaan pencemaran nama baik dan KDRT. Sebab, kata Antonius, selama 12 tahun menjadi istri Charly, Imelda sering mengalami tindakan KDRT.

“Tuduhan yang tidak benar itu, telah tersiar melalui media online sehingga klien saya merasa hatinya sebagai seorang ibu sangat sakit dan namanya dicemarkan, serta mempermalukannya bersama keluarga besar klien saya,” ucap Antonius.

Kapolres TTS, I Ketut Adyana Putra melalui Kabag Ops Polres TTS, AKP Ahmad membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan yang dilapor oleh Charly. Namun hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.

Charly Tan saat sedang membuat Laporan Polisi di Polres TTS, Rabu (3/1/16)

Charly Tan saat sedang membuat Laporan Polisi di Polres TTS, Rabu (3/1/16)

“Semua pengaduan masyarakat ke polisi kita terima. Tapi untuk benar dan tidaknya laporan itu, kita masih lakukan penyelidikan,” tegas Ahmad. BACA JUGA: Diduga Berzinah Dengan Oknum Anggota DPRD NTT, Pria Ini Lapor Istrinya Ke Polisi

Sayang, hingga berita ini diturunkan, Charli, Imelda maupun Jefri belum berhasil dikonfirmasi. Dihubungi via HP, tapi Jefri tidak mengangkatnya. (ANE)

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.