SERGAP NTT - Fri, Aug 3rd, 2012

Selingkuh Dengan Anak SMP, Mekanik NSS Kupang Digiring Ke Polisi

Share This
NEWS

anak smp Selingkuh Dengan Anak SMP, Mekanik NSS Kupang Digiring Ke Polisi  sergapntt.com, KUPANG – Lazarus Poto (24), warga Pulau Semau, Kabupaten Kupang yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik dealer sepeda motor NSS Kupang akhirnya berurusan dengan polisi. Ia didapati  oleh istrinya sendiri ketika sedang berdua-duaan dengan selingkuhannya bernama Erny Henuk (16), siswi kelas 3 SMP PGRI Kupang di kantor NSS Kupang pada Jumat (3/8/12) siang.

Lazarus kemudian digiring oleh istrinya ke Mapolda NTT. Kepada polisi, Lazarus mengakui kalau ia sudah delapan bulan menjalin kasih dengan Erny. Namun belum sempat berhubungan layaknya suami istri.

Anehnya, kepada polisi, Erny ngotot minta dinikahi. Weleh-weleh,,,! Lalu apa komentar Mina Bela, istri Lazarus? “Oh silahkan. Tapi kan mesti melalui proses,” ujar Om Dan, ayah tiri Mina Bela menirukan apa yang diutarakan Mina kepada Erny di hadapan polisi.

Menurut Om Dan, kasus selingkuh ini merupakan kasus kedua yang telah dilakukan Lazarus. Sebelumnya Lazarus juga sempat menjalin cinta dengan mantan kekasihnya dan dilaporkan ke Polsek Alak Kupang.

“Ini kasus kedua. Dulu dia sempat buat pernyataan di Polsek Alak. Tapi tidak tobat juga, ckckck,,,” papar Om Dan sambil geleng-geleng kepala.

Lalu bagaimana ceritanya hingga Lazarus dan Erny kepergok sedang berduaan? Kata Om Dan, Kamis (2/8/12), selepas kerja, Lazarus tak pulang ke rumah. Ditelepon berulangkali oleh istrinya, tapi dari hpnya hanya ada jawaban, “Nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalagi beberapa saat”. Karena penasaran Mina coba-coba menghubungi Erny. Opssss,,, ternyata benar, Lazarus sedang berada di rumahnya Erny.

Karena hari sudah malam Mina pun mengurungkan niat untuk menyusul suaminya ke rumah Erny. Apalagi anak semata wayang hasil perkawinannya dengan Lazarus merengek minta ikut.

Keesokan harinya, sekitar jam 10.00 WITENG, Mina mendatangi Kantor NSS Kupang.  Ketika tiba di dekat Kantor NSS dia melihat Lazarus dan Erny sedang berduaan ngobrol mesra disalah satu sudut kantor NSS.

sergapntt Selingkuh Dengan Anak SMP, Mekanik NSS Kupang Digiring Ke Polisi  Sebagai istri sah, hatinya panas. Tanpa menunggu lama ia langsung mendatangi dan memarahi Lazarus dan Erny. Saat itu juga dia pun menghubungi keluarga dan polisi. Tak lama kemudian polisi dan ayah tirinya tiba di TKP alias tempat kejadian perkara.  Atas saran keluarga, Lazarus kemudian digiring polisi ke Mapolda NTT untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Setelah ditanya ini dan itu, kepada polisi, Mina Bela meminta kasus selingkuh suaminya diurus saja secara kekeluargaan. Asal,,,,, Lazarus mau bertobat. Sementara Erny terus menuntut untuk dinikahi. Hmmmmm,,,! Polisi jadi bingung. Polisi terlihat hanya bisa geleng-geleng kepala. Mungkin dalam benak mereka berkata, mau urus damai bagaimana? Yang satu minta Lazarus bertobat, terus yang satunya lagi minta Lazarus nikahi dia. Ckckckckck!!!!

Toh begitu Om Dan yakin polisi punya solusi terbaik. Karena itu ia menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus selingkuh tersebut kepada polisi. “Saya percaya polisi punya solusi terbaik,” imbuhnya.

by. coki

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.