SERGAP NTT - Sun, Nov 24th, 2013

Soal Skandal Seks, Wakil Bupati Ngada: No Comment!

Share This
NEWS
Paulus Soliwoa Soal Skandal Seks, Wakil Bupati Ngada: No Comment!

Paulus Soliwoa

sergapntt.com, BAJAWA – Sejumlah pengamat dan pemerhati di Kabupaten Ngada menduga Wakil Bupati Ngada, Paulus Soliwoa, berada di belakang aksi demontrasi terhadap Bupati Ngada, Marianus Sae, yang dilakukan Forum Pejuang Penegakan Moralitas Bangsa (FPPMB) dan PMKRI, beberapa pekan terakhir ini.

Namun saat dikonfirmasi, Soliwoa enggan berkomentar. “Oh,, no comment kalau soal itu,” katanya.

Soliwoa disebut-sebut sebagi orang yang mendanai aksi FPPMB dan PMKRI terkait isu dugaan skandal seks yang dilakukan bupati. Itu karena Soliwoa paling berpeluang menjadi Bupati Ngada jika Marianus berhasil digusur oleh para pendemo dari jabatannya.

Benarkah? “Hmmm no comment,” tegas Soliwoa kepada sergapntt.com saat ditemui di BAJAWA akhir pekan kemarin.

Sebelumnya Marianus mengaku, berita yang mengatakan bahwa dirinya menghamili Natalia adalah bohong besar. BACA JUGA: Bupati Ngada Siap Menjalani Tes DNA

“Itu fitnah. Saya tahu siapa yang bergerak dibelakang ini semua. Ini semangat jalan pintas untuk menurunkan saya dari kursi bupati. Kalau saya mundur, siapa yang jadi bupati? Jelas to…,” tegasnya.

By. Aleks 

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.