SERGAP NTT - Wed, Dec 3rd, 2014

Soal Tak Ada Foto Jokowi-JK di DPR, Benny Harman: Gantung Saja Di Pohon-Pohon

Share This
NEWS
Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Benny K Harman.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Benny K Harman.

sergapntt.com, JAKARTA – Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Benny K Harman, mengatakan, tidak ada kewajiban bagi parlemen untuk memasang foto presiden dan wakil presiden.

Dia pun enggan mempermasalahkan jika sejak dilantik sebulan yang lalu, belum ada foto Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla (JK) yang dipajang di gedung DPR.

Benny menjelaskan, sejak lama memang tidak ada foto presiden dan wakil presiden di DPR. Termasuk foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono di ruang rapat komisi atau paripurna.

“Memang enggak ada, enggak ada, di mana memang? Masak mau ditaruh di lorong-lorong,” kata Benny di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/12).

Benny pun heran kenapa baru kali ini foto presiden dan wakil presiden saja dipermasalahkan. Benny pun bercanda, kalau memang mau foto Jokowi dan JK mau dipasang, gantung saja di pohon-pohon.

“Sebelumnya memang enggak ada, kenapa ini jadi masalah? Atau enggak digantung saja di pohon-pohon situ,” kata politisi asal Manggarai itu.

By. El/Merdeka.COM
RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.