SERGAP NTT - Mon, May 7th, 2012

STKIP Nusa Bunga Floresa Terima Calon Mahasiswa Baru 2012-2013

Share This
NEWS

mahasiswa STKIP Nusa Bunga Floresa Terima Calon Mahasiswa  Baru 2012 2013  sergapntt.com, MBAY – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nusa Bunga Floresa mulai membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa tahun ajaran 2012-2012. Penerimaan mulai dilaksanakan pada 21 Mei 2012 sampai 30 Juni 2012. Pendaftaran berlokasi di SMKN I Aesesa, jalan Mbay-Maumere KM.8 Aeramo, Nagekeo setiap hari kerja, mulai pagi pukul 08.30-12.30 Wita hingga sore 16.30 Wita.

“Seleksi calon mahasiswa akan dilakukan tanggal 9 sampai dengan 14 Juli tahun ini (2012),” ujar salah satu Dewan Pembina STKIP Nusa Bunga Floresa, Drs. Paulus Kadju saat ditemui SERGAP NTT di Mbay, 7 Mei 2012.

Menurut Paulus, perkuliahan di STKIP Nusa Bunga Floresa dilakukan pagi dan sore. Maahasiswa juga dimudahkan untuk ijin belajar dalam mengikuti KBM. Syarat-syarat penerimaan calon mahasiswa baru: idak memiliki cacat fisik dan mental, Memiliki Ijasah SMA/SMK/Paket C yang sederajat, Tahun ijasah tidak di batasi, Umur calon mahasiswa tidak di batasi, WNI/WNA yang telah mendapat ijin dari pemerintah, Menyerahkan foto copy ijasah dan nilai ujian nasional(UN) dan ujian sekolah(US) atau sejenisnya masing-masing 3 lembar yang telah di legalisir oleh pejabat yang berwenang, Meneyerahkan pas foto warna terbaru ukuran 4.6,3.4 cm,2.3 cm masing-masing 3 lembar.

“Sedangkan persyaratan lainnya tercantum dalam buku panduan penerimaan calon mahasiswa baru,” tegasnya.

By. Sherif Goa

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.
Abdul Karim says:

Benahi SDm sejak dini akan berimbas pada kualitas pendidikan, khususnya bagi para pendidik atau calon pendidik, di mana seperti yang dimaksud pada UU Nomor 14 tahun 2005 tentang gruru dan dosen aturan acuannya sudah jelas. Diharapkan tahun 2015 kebutuhan akan pendidikan pada jenjang strata satu (S1)bisa segera terpenuhi sebagai prasyarat untuk sertifikasi guru yang harus relevansi denga tuntutan kebutuhan di era sekarang dan ke depannya nanti. Semoga Nagekeo lebih berkembang dan melangkah maju untuk bisa disejajarkan dengan daerah lain di Tanah Air.

Frans Mado says:

semua positif demi pembangunan anak bangsa yang unggul.

Proviciat! Ini langkah maju dan mantap.. sekedar berbagi,.. sejak dini bangunlah.
perencanaan pengembangan institusi sejalan regulasi negara agar teman2 mahasiswa tak kerepotan.

Putra Nagekeo says:

dukung demi kemajuan nagekeo tercinta…………..

Blasis Prang says:

Fransischo Pedro hehehhhhehe

Tabe wie kk frater.. Nka rabo, langu muing aku baca status ho'o bo.. Heheheheheee.. Tp tda apa la, humor sja. Trim's.