SERGAP NTT - Fri, Dec 28th, 2012

Tarian Ja’i, Iringi Esthon – Paul Daftar Ke KPU

Share This

jai Tarian Ja’i, Iringi Esthon – Paul Daftar Ke KPUsergapntt.com, KUPANG – Tarian Ja’i mengiringi langkah Esthon Foenay – Paulus Talo (Esthon-Paul) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (28/12/12).

Tarian adat asal Bajawa, Kabupaten Ngada itu dibawakan oleh putra-putri asal Bajawa yang berdomisili di Kupang, ibukota Provinsi NTT.

Usai mendaftar, Esthon dan Paul ikut menari. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2013-2018 yang diusung Partai Gerindra dan Partai Damai Sejahtera (PDS) tersebut terlihat sangat menikmati lantunan gong gendang Bajawa.

Ribuan pendukung Esthon-Paul yang memenuhi halaman KPU dan jalan Polisi Militer Kupang juga larut dalam kegembiraan tarian Ja’i.

Kepada wartawan, Esthon mengaku, optimis menang dalam pemilihan gubernur kali ini. “Dengan bantuan Tuhan Yang Maha Esa, saya optimis menang satu putaran,” imbuhnya.

by. lips/har 

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.