SERGAP NTT - Sat, Dec 8th, 2012

Viktor Laiskodat Dukung FRENLY

Share This
Frans Dima Lendes Viktor Laiskodat Dukung FRENLY

Frans Dima Lendes

sergapntt.com, KUPANG – Mantan Calon Gubernur NTT 2003-2008 yang kini menjadi salah satu petinggi di Partai Nasdem, Viktor “Bung Tilu” Laiskodat dikabarkan mendukung paket Frans Lebu Raya dan Beny Litelnoni (FRENLY) menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2013-2018.

“Baru-baru saya bertemu pak Viktor, saya bilang ke dia, pak Viktor, saya akan dukung paket FRENLY, lalu pak Viktor bilang, oohhh senior, silahkan, kita terjun bebas kali ini. Saya dukung,” papar Pembina Partai Nasdem NTT yang juga Ketua Tim Independen Paket FRENLY, Frans Dima Lendes dalam acara tatap muka dengan ratusan relawan FRENLY di Kupang, Sabtu (8/12/12) malam.

Mendengar itu, sontak para relawan FRENLY tepuk tangan penuh semangat. Sebagian relawan menganggap, dukungan Bung Tilu, merupakan dukungan yang sangat diharapkan FRENLY.

“Sudah lama kami dengar Bung Tilu dukung FRENLY. Tapi malam ini semuanya menjadi jelas. Karena yang omong adalah pembina Partai Nasdem, partainya Bung Tilu. Kami senang,” ujar Hengky, salah satu relawan FRENLY yang juga simpatisan Partai Nasdem.

Sayang Bung Tilu belum berhasil dihubungi sergapntt.com. Berulangkali dihubingi via telepon namun jawabannya selalu, “Nomor yang ada tuju sedang sibuk”.

by. rud

RUANG DISKUSI - Mari Kita Saling Menghormati Satu Sama Lain. SILAKAN berdiskusi sesuai topik berita di atas. TERIMA KASIH. GBU All.